Cloud Hosting Indonesia

10 September, 2013

Tips Mudah Meningkatkan Kinerja RAM PC dan leptop

Apakah RAM sobat 1Gb atau 2 Gb? pernah gak waktu browsing layar browser jadi putih transparan? ternyata permasalahan ada di RAM. mungkin untuk saat ini RAM 1-2Gb memang masih bagus. tetapi besok di masa akan datang,itu tidak sebangding. windows 7 saja minimum RAM adalah 2Gb. untuk beberapa waktu mendatang, kebutuhan kita saat menjalankan program dengan RAM 1-2Gb,itu dirasa kurang optimal. apalagi untuk laptop.

Nah,ada solusi sederhana mengenai bagaimana sobat dapat mengoptimalkan RAM sobat untuk meningkatkan kinerja laptop/PC. dengan menggunakn RAMBooster. memang kita tetap menggunakan perangkat lunak tapi besarnya cuma 337Kb.fungsinya RAMBooster adalah memonitor jumlah RAM sistem sobat saat menggunakan dan memungkinkan sobat untuk membebaskan beberapa tempat memori. Ini akan membiarkan laptop/PC sobat berjalan halus dan lebih cepat, dan sobat tidak harus reboot sering sering atau restart kala laprop/PC terasa lambat.

RAMBooster akan memantau memori setiap saat, dan jika jumlah RAM bebas terlalu rendah, maka secara otomatis akan meningkatkan performa RAM sobat,dengan cara menemukan RAM yang tidak digunakan dan mengembalikannya. RAMBooster juga akan memonitor penggunaan CPU Anda.

No comments:

Post a Comment