13 October, 2013

Cara Mendaftarkan Blog Ke Search Engine Google agar terindex

bagai anda yang udah punya belog trus pengen blog anda bisa terindex di google ini gue punya caranya ikuti yah langkah langkah berikut ini
1. Pertama login dahulu ke akun Google Sobat
2. Kemudian unjungi link ini https://www.google.com/webmasters/tools/submiturl?continue=http://ww.goo...
3. Masukkan url blog sobat dan tuliskan kode captha yang terlihat di layar

Cara Mendaftarkan Blog ke Google
4. Kemudian klik kirim permintaan
5. Selesai deh
selamat mencoba semoga berhasil

No comments:

Post a Comment