Cloud Hosting Indonesia

12 August, 2013

Cara Alami Mengobati Ambeien



Sekilas Tentang Penyakit Ambeien Atau Wasir
Ambeien Atau Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang di sertai pendarahan. Pada penderita wasir umumnya sulit unutk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit di obati sehingga bisa di beri tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberikan efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu di waspadai dan di tangani dengan baik agar mudah di obati.
Tanda Atau Gejala Penyakit Ambeien / Wasir
Silahkan lihat tanda-tanda di bawah ini yang merupakan tanda penyakit ambeien/wasir dan apakah gejala ambeien di bawah ini ada pada diri anda atau tidak
  • Buang air besar berdarah
  • Susah buang air besar
  • Diare menahun
  • Terlalu banyak duduk
  • Awal kehamilan karena perubahan hormon
  • Sembelit yang menahun
  • Gejala yang paling utama adalah rasa mengganjal setelah buang air besar (B.A.B)
Nah itulah tanda-tanda atau gejala penyakit ambeien /wasir, Jika gejala di atas ada pada anda maka saran kami periksa langsung ke pihak kesehatan untuk memastikannya.
Solusi Alami Mengobati Wasir Tanpa Operasi
Kulit manggis memiliki manfaat yang sudah tidak diragukan lagi untuk menyembuhkan ambeien, kulit manggis memiliki zat xanthon yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Xanthon juga mempunyai zat antioksidan yang sangat kuat yang bisa membunuh virus pada anus yang menyebabkan ambeien. Daun sirak juga tidak kalah bagusnya dengan kulit manggis, , zat xanthone yang terdapat pada daun sirsak ini mengandung senyawa penting, seperto fruktosa, lemak , protein, kalsium, fosfor, besi, Vitamin A,  dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida, serta astogenin. Dengan kandung ini, Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan ambeien tanpa harus melakukan operasi.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UnpadBandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Daun Sirsak = Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan salah satunya dapat mengobati ambeien.

No comments:

Post a Comment