Cloud Hosting Indonesia

12 February, 2014

Software Mempercepat Koneksi Internet



Hai sobat untuk pengguna internet khususnya pengguna modem yang sering mengalami koneksi yang lambat, kali ini saya akan memposting beberapa  software untuk mempercepat koneksi internet, masing-masing software ini memiliki perbedaan, nahhhh berikut softwarenya :

1. Onespeed 6.0.9
Software ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat!!! (Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster).



2. Flash speed 200%
Flash Speed 200% merupakan akselerator Internet yang membantu Anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih. Perangkat lunak perubahan beberapa setting Windows untuk memberikan performa yang lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih sesuai dengan komputer Anda. Ini dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Meningkatkan kecepatan download Anda.




3.  DSL Speed
DSL Speed adalah alat prefessional yang akan online mengoptimalkan DSL (misalnya, ADSL, G.lite, IDSL, SDSL) kecepatan koneksi ke MAX.
Fitur Utama:
Online mengoptimalkan DSL (ADSL) kecepatan koneksi.
Auto memverifikasi ISP's MTU dan Anda DSL (ADSL) unik mengoptimalkan nilai.
Lebih cepat loading Web Pages.
Tweaks DNS Caching Kesalahan Dalam Windows 2000/XP.
Tweaks ICS Dalam Windows 98SE.




4. Internet Turbo
internet Turbo mengoptimalkan koneksi internet anda secara real time untuk mencegah fragmentasi transfer data dan meningkatkan kecepatan transfer data anda dengan 200% menjadi 300%.




5. Modem Booster
Software yang satu ini berfungsi untuk mempercepat kinerja dan kecepatan modem anda dan modem booster mampu meningkatkan kecepatan modem anda hingga 300% lebih cepat ..




6. Firefox Ultimate Optimizer
software Firefox Ultimate Optimizer gratis,Firefox Ultimate Optimizer berfungsi untuk mengecilkan memory RAM pada saat Mozila Firefox Berjalan sehingga koneksi internet menjadi cepat.




7. Faster Fox
Add-ons untuk browser Firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart Firefox anda. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall di Firefox anda adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefox anda.




8.Google Web Accelerator
Tanda kalo GoogleWebAccelerator sudah terinstall di web browsing anda adalah akan ada gambar jam kecil di web browsing anda. GoogleWebAccelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan GoogleWebAccelerator.




Nahhhh demikian software untuk meningkatkan kecepatan internet, semoga software ini  bermanfaat dan bisa membantu mempercepat koneksi anda..............

No comments:

Post a Comment